12Bet

Monday 26 December 2011

Tembakan Rose Menangkan Bulls

LOS ANGELES - Chicago Bulls harus berterimakasih kepada Derrick Rose. Tembakan Rose tersisa 4,8 detik, berhasil membawa Bulls menyudahi perlawanan Los Angeles Lakers dengan skor tipis 88-87.

Padahal, dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Senin (26/12/2011) pagi WIB, Bulls sempat ketinggalan 11 poin saat pertandingan tersisa 3 menit, 44 detik dari tim tamu Lakers.

"Jika bukan karena rekam setim, yang berhasil mencuri bola dan memberikan bola kepada saya, maka tidak mungkin saya berhasil melepaskan tembakan yang memenangkan kami di pertandingan itu," jelas Rose.

Pujian khusus memang diberikan kepada Luol Deng, yang berhasil mencuri bola dari tangan Kobe Bryant saat pertandingan tersisa 16,9 detik lagi. Deng kemudian memberikan bola kepada Rose sesaat sebelum pertandingan usai.

Rose menjadi top skorer dengan torehan 22 poin. Deng menambah dengan mengumpulkan 21 poin buat Bulls. Sementara itu, Kobe menjadi top skorer Lakers dengan membuat 28 poin, Pau Gasol menambahnya dengan torehan 14 poin dan delapan rebounds.

"Kami memang tidak mau berada dalam situasi seperti itu (tertinggal dari Lakers-red), tapi kami berhasil bangkit dan meraih kemenangan," tandasnya sebagaimana dilansir Yahoosports.

Hasil pertandingan NBA lainnya:
Boston Celtics 104-106 New York Knicks
Miami Heat 105-94 Dallas Mavericks
Orlando Magic 89-97 Oklahoma City

No comments:

Post a Comment