12Bet

Monday 26 December 2011

James: Fokus Jadi Kuncinya

DALLAS - Miami Heat tidak hanya berhasil menuntaskan dendam atas kekalahan dari Dallas Mavericks pada final NBA, kemarin. LeBron James dkk berhasil merusak pesta perayaan gelar juara NBA Dallas.

Ya, pertandingan NBA musim 2011/2012 telah resmi dimulai hari ini. Seperti tradisi yang ada, Dirk Nowitzki dkk merayakan gelar juara yang berhasil mereka raih tahun lalu. Sayang, hasil akhir pertandingan pembuka NBA tidak sesuai dengan harapan.

Bertanding di American Airlines Center, Senin (26/12/2011) pagi WIB, Heat berhasil merusak pesta tim tuan rumah. Heat menang dengan skor 105-94. James mengaku fokus menjadi kunci kemenangan timnya.

"Kami mencoba untuk bermain agresif. Kami adalah sebuah tim yang fokus. Kami menjalani training camp yang hebat. Kami datang dengan strategi sama saat latihan, menggunakan kecepatan kami dan bermain fokus," jelas James.

James menjadi top skorer bagi Heat dengan menorehkan 37 poin, 10 rebounds dan enam assists. Wade membuat 26 poin, delapan rebounds dan enam assists. Wade juga mengaku senang bisa mengalahkan tim tuan rumah.

"Selebrasi atau bukan, kami sudah menjalankan pertandingan sesuai rencana dan diimplementasikan. Kami datang dan bermain bagus," tandas Wade sebagaimana dilansir dari Yahoosports.

Nowitzki menjadi pengumpul angka terbanyak tim tuan rumah dengan torehan 21 poin dan enam rebounds. Sedangkan Shawn Marion menambah dengan mengumpulkan 12 poin dan lima rebounds.

No comments:

Post a Comment