12Bet

Sunday 25 December 2011

Kobe Bryant Alami Cedera Pergelangan Tangan


Pebasket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, diberitakan mengalami cedera pada pergelangan tangannya saat timnya bertanding dengan Los Angeles Clippers pada laga pra musim senin lalu.


Bryant terjatuh pada kuarter ketiga setelah menerima blocking keras dari DeAndre Jordan saat hendak melakukan percobaan lemparan. Ia pun dinyatakan menderita robek ligamen lunotriquetral oleh Dr Steven Shin dari Kerlan-Jobe Orthopaedic Clinic.

Bryant akhirnya dipaksa absen saat Lakers menjalani laga kedua melawan Clippers pada Rabu malam waktu setempat. Tidak hanya itu, ia juga terancam tidak diturunkan saat Lakers melakoni laga perdana mereka di kompetisi NBA pada Hari Natal nanti.

Pelatih Lakers, Mike Brown, berkata, “Saya tidak bisa berkata hingga hari Minggu. Ia mungkin latihan, mungkin juga tidak.”

Kabar buruk ini seolah menjadi pukulan bagi penggemar tim LA Lakers dan Kobe Bryant mengingat sebelumnya Bryant dikabarkan berada dalam kondisi fisik maksimal menghadapi pertandingan pembuka.

Bryant telah menjalankan latihan intensif untuk menyembuhkan cedera lutut kanannya selama libur musim.
Perban di telunjuk kanannya juga sudah tidak terlhat sepanjang training camp yang berarti telunjuknya juga sudah sembuh.

No comments:

Post a Comment